Jumat, 23 Maret 2018

Biochar Terbuat dari Sampah Manusia? Mempromosikan SolChar Tandas

Ya tersebut benar. Biochar - amandemen tanah yang hebat yang sudah saya tulis berkali-kali sebelumnya - saat ini dibuat daripada kotoran wong. Ini kiranya tidak terkuak seperti bakal dasar popular untuk mengatur tanah mampu nutrisi, akan tetapi berkat hasil baru, kali persis segala sesuatu yang petani penggarap butuhkan untuk mengikuti penyisipan biaya menaruhkan tanaman makmur setiap tahun. Idenya ialah untuk sehat petani seman di negara2 kurang tumbuh menghasilkan tumbuhan yang kian kuat secara menggunakan kotoran yang lazimnya tidak memperoleh banyak minat positif. Pengkaji Universitas Colorado, dengan subsidi dari Bill & Melinda Gates Foundation, telah menjalin toilet tangguh surya yang dikenal serupa toilet SolChar.


Menurut Bank Dunia, sekarang ada dua, 5 miliar orang disemua dunia tanpa akses di peralatan sanitasi modern. 000 anak tenang setiap tahun sebagai kelanjutan langsung daripada makanan serta air yang terkontaminasi sampah manusia. Kian dari 700. Toilet SolChar bisa menyilih semua tersebut sambil menyampaikan sumber yang sangat tenang dan produktif bagi orang tani yang acap berjuang beserta meningkatnya upah untuk menanami tanaman dikategorikan benih, baja dan apalagi air yang sesuai untuk irigasi.

 Seharga ada tempat lain yang harus dilalui saat tempat menyala. Tersebut bukan khilaf mereka; Orang tani di penuh negara tersebut pergi ke ruang mandi pada luar - seringkali berpunya di deket tanaman yang mereka kerjakan dengan luar biasa sulit untuk diolah.
Delapan cermin parabola mengumpulkan nur matahari yang kemudian terkonsentrasi pada tangkai kaca. Walaupun orang beda sudah menguji menggunakan usaha matahari untuk menciptakan biochar di tanda lalu, penambahan teknologi fiber serabut optik ini lah yang menjelmakan toilet tersebut solusi mengelokkan efektif untuk saat ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar