Jumat, 23 Desember 2016

Tips untuk memasuki kembali tenaga kerja

Anda & rsquo; ve angka-angka. Anda & rsquo; telah turunkan sedikit. Anda & rsquo; telah membentang, menarik dan membungkuk dolar Anda. Beberapa malam Anda dapat & rsquo; t tidur karena Anda khawatir tentang musim dingin ini & rsquo; s tagihan pemanas. Ini & rsquo; s waktu untuk kembali ke dunia kerja.



Pikiran itu memiliki Anda seperti takut karena ekonomi.
 & Ldquo; Apa yang akan saya lakukan? Siapa yang akan menonton anak-anak saya? Apakah saya bahkan memiliki sel-sel otak lagi & rdquo;

Anda berada di perusahaan besar. Tinggal di rumah ibu di seluruh bangsa menghadapi masalah yang sama persis. Berikut adalah sepuluh langkah untuk mendapatkan Anda di jalan.

1. Relax.
 Anda dapat dan akan melakukan hal ini. Anda tidak dapat menjadi produktif jika Anda merasa panik dan takut. Setiap kali Anda merasa bahwa perasaan akrab takut, ingatkan diri Anda bahwa Anda akan baik-baik saja. Jenis berbicara diri adalah langkah pertama untuk perubahan positif.

2. Meningkatkan harga diri Anda.
 Membeli sendiri notebook dan beberapa pena jazzy, dan spidol. Kreatif mengisi halaman dengan semua yang Anda lakukan dengan baik. Meminta teman-teman Anda, dan keluarga untuk masukan mereka. Tuliskan semua yang telah Anda capai sejak berada di rumah dengan anak-anak Anda. Waktu Anda relawan di sekolah, bakat Anda untuk dekorasi, keahlian kuliner yang luar biasa Anda, keterampilan mediasi konflik dan kemampuan Anda untuk melakukan 25 hal pada saat yang sama semua kekuatan berharga. Membaca ulang kata-kata saat Anda & rsquo; re perasaan takut dan menambahkan untuk itu setiap kali Anda mencapai sesuatu yang baru.

3. Menghilangkan rasa bersalah.
 Banyak ibu merasa bersalah ketika datang ke masalah pekerjaan. Membiarkannya pergi. Anak-anak berkembang dalam lingkungan yang bebas stres di mana cinta mengalir dengan bebas. Anda akan kembali ke isn pekerjaan & rsquo; t akan bekas luka mereka. Bahkan, hal itu mungkin mengajar mereka pelajaran berharga. Kehidupan berubah. Kami beradaptasi. Cinta adalah konstan.

4. sumber daya terbaik Anda, ibu-ibu lain.
 Mulai berbicara dengan ibu-ibu lain tentang masalah kerja dan cara-cara kreatif yang mereka kelola. Peringatan: Anda akan berjalan ke beberapa pengeluh dan miskin me-ers. Senyum, mengangguk dan menjalankan untuk hidup Anda.

 Don & rsquo; t berhenti berjalan sampai Anda bertemu ibu positif yang akan berbicara dengan Anda tentang memulai bisnis rumah, bekerja beberapa malam sehingga mereka tidak & rsquo; t harus mengeluarkan biaya penitipan, dengan senang hati bekerja penuh waktu atau paruh waktu atau dari kantor di rumah, menuju kembali ke sekolah, atau mencelupkan sedikit ke dalam tabungan untuk menjadi rumah untuk beberapa tahun lagi. Pelajaran di sini adalah pilihan yang tak ada habisnya.

5. Keuangan 101
 Tanpa penghakiman, malu atau takut, hati-hati memeriksa keuangan Anda. Punya diskusi yang jujur ​​tentang bagaimana, di mana, kapan dan apa yang Anda menghabiskan. Dimana kekurangannya? Dengan tenang, dan positif menjawab pertanyaan ini, & ldquo; Berapa penghasilan yang saya perlukan untuk membuat rumah saya dan keluarga berjalan lancar 

6. Keputusan
  Pilihannya adalah berlimpah; penuh waktu, paruh waktu, bisnis rumah, beberapa malam dalam seminggu, hanya ketika anak-anak di sekolah. Hanya Anda yang bisa memutuskan. Seorang wanita yang sangat bijak pernah mengatakan padaku, & ldquo; Setiap keputusan memerlukan tiga malam tidur padat. Anda & rsquo; akan tahu pada hari ketiga & rdquo.; Ia bekerja setiap waktu untuk semua orang saya telah berbagi bahwa dengan.

7. Dapatkan bergerak
 Apa pun yang Anda telah memutuskan untuk melakukannya, Anda sekarang perlu untuk mengambil tindakan. Cara tercepat untuk mendapatkan dari sini ke sana lambat, stabil dan lurus. Setiap hari mengambil tiga sampai lima langkah kecil ke arah Anda akan pergi. Mendapatkan kembali ke angkatan kerja pekerjaan itu sendiri. Pastikan Anda memberikan diri Anda waktu terganggu setiap hari untuk mengambil tindakan.

8. Pemikiran tentang menulis resume dan kesenjangan kerja
 Penelitian menunjukkan bahwa ibu sangat berharga bagi pengusaha karena kemampuan luar biasa yang dibutuhkan untuk membesarkan anak-anak. Sementara seorang pewawancara mungkin tidak terkesan dengan cerita tentang bagaimana Anda punya sedikit Johnny berhenti mengisap jempol, fakta bahwa Anda menyelenggarakan event, relawan terkoordinasi dan mengangkat 700 dolar untuk PTA ini sangat eye catching di resume.
bisnis rumah 9.A

 Jika Anda memutuskan, seperti jutaan ibu-ibu lain, bahwa kewirausahaan yang tepat untuk Anda, mulai dengan Usaha Kecil Development Center setempat. Kebanyakan dari mereka menawarkan konseling bisnis gratis dan berbagai lokakarya terjangkau.
10. Kembali ke nomor satu masing-masing dan setiap kali tekad Anda tetes atau wavers harga diri Anda. Bersantai. Kamu akan baik-baik saja. Kamu bisa melakukan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar